5 Rekomendasi Game Online terbaik 2019

Game adalah sebaik baik nya cara untuk menghilangkan kejenuhan, gabut, dan kebosanan yang tiada tara. Game juga bisa melatih kesabaran kita, melatih kesabaran kalau kalah terus, melatih kesabaran kalau sinyal lemot alias ngelag, ngelatih kesabaran kalau tiba-tiba ada yang ngechat atau nelpon pasti itu sangat mengganggu dan membuat emosi karena itu game bisa melatih kesabaran, sesungguhnya orang sabar itu di sayang tuhan hehe

Banyak Game keren online maupun ofline yang bertebaran. Kita bisa memilih mau onlin agar dapat main bareng teman-teman atau ofline untuk menghemat kuota. Dan sekarang saya akan merekomendasikan game online terbaik 2019 yang banyak di mainkan.

Banyak Developer atau pembuat game yang sengaja membuat game nya sebagus dan semenarik mungkin agar para pemain game nyaman dan betah memainkan game tersebut dan membuat game tersebut menjadi populer.

Menyelesaikan misi setiap game adalah yang paling menarik dan makin membuat para gamer betah bermain hingga berjam-jam hanya untuk menatap layar android, tapi jangan lupa waktu juga ya kalo waktunya ibadah ya berhenti dulu sejenak  lah buat ibadah hehe.

Langsung saja ini dia 5 rekomendasi game onlin terbaik 2019! Cekidot.

1. Mobile Legends

Rekomendasi game android pertama adalah Mobile Legends, kenapa harus Mobile Legend? Karena game ini salah satu game paling populer di Indonesia.

Pemerintah juga sering mengadakan pertandingan berkelas Nasional untuk game ini dan disiarkan di stasiun tv nasional. Hadiahnya juga besar loh jadi pantas saja kalau game ini salah satu terpopuler di Indonesia.

Game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini dimainkan dengan 2 tim yang masing-masing tim berisi 5 pemain, jadi total dalam satu Battle itu ada 10 pemain. 

Memainkan nya juga cukup mudah, kalian harus menghancurkan 18 tower lawan dalam map dengan 3 lorong dan 3 area hutan. Game ini sangat membutuhkan kerjasama tim yang baik.

2. PUBG Mobile

Game ini pertama kali rilis di PC pada maret tahun 2017, dan pada bulan  maret 2018 Tancent games selaku developer merilis PUBG versi Mobile atau android secara resmi. Dan langsung menjadi populer.

Dalam memainkan game PUBG ini kalian di haruskan bertahan hidup dan menjadi orang yang terakhir. Kalian akan terjun dari sebuah pesawat ke sebuah pulau.

Kalian harus mengumpulkan senjata dan perlengkapan lain nya. Dalam satu pulau akan berisi 100 pemain secara acak dan kalian harus bertahan menjadi pemain yang terakhir dan Winner Winner Chicken Dinner!!

3. Garena Free Fire

Hampir sama dengan PUBG Mobile, yaitu bertahan hidup dan menjadi pemain yang bisa hidup di akhir game. Game ini memiliki penggemar yang sangat banyak, terbukti hanya dengan waktu 3 bulan game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta kali.

Bisa di mainkan bersama teman hingga 4 orang dan juga bisa di mainkan bareng si dia hehe di lengkapi juga dengan voice chat jadi kalian bisa sambil berkomunikasi juga bisa sambil sepik sepik gituh :D.

4. Garena AOV - Arena Of Valor

Garena AOV ini adalah salah satu game MOBA yang banyak di sukai orang, developer terkenal Garena merilis game ini dengan nama Arena Of Valor, sama seperti Mobile Legends game ini sangat mudah untuk memainkan nya.

Kelebihan game ini memiliki grafis HD yang memukau dengan ukuran game yang sangat ringan alias kecil tentu saja akan sangat nyaman ketika di mainkan.

Kalian bisa bermain bersama teman, gebetan, pacar atau keluarga dengan 5vs5, 3vs3, 1vs1, dan mode spesial yaitu Clan Wars dan Hook Wars.

Hero dalam AOV ini juga keren-keren loh, seperti Superman, Wonder women, Batman sampai musuh nya Batman yaitu Joker. Kalian bisa mengunduh game ini di playstore ya guys.

5. Harry Potter Wizards Unite

Game yang terinspirasi dari novel dan film Harry Potter ini mengusung game bertemakan dunia sihir. Game ini mengharuskan belajar tentang mantra, mengekspor lingkungan sekitarnya, dan melawan beragam makhluk sihir legendaris.

Untuk menjatuhkan atau mengalahkan para musuh didunia sihir kalian harus membentuk tim agar bisa menjadi semakin kuat dan bisa memenangkan permainan tersebut.

Kalian bisa mengunduh game ini di Aplikasi Playstore atau di website website kesayangan pemiliknya hehe seperti Google, Internet  Explorer, Mozilla, Yahoo, Opera Mini, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa rekomendasi game online yang sedang populer saat ini, banyak orang memainkan game tersebut karena memang seru dan asik, tentu saja untuk membunuh kebosanan.

Note: bermain game jangan sampai lupa waktu ya guys, inget makan, inget kerjaan rumah, pr Sekolah, dan tentunya ibadah nomer satu.

Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghilangkan jerawat membandel secara alami. Josss

Rekomendasi Smartphone gaming harga 2 jutaan 2019