Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Josss



Bekas jerawat, yups yang namanya bekas itu gak enak gaes seperti bekas pacar. Bekas jerawat sangat menggangu karena bisa dapat mengurangi kepercayaan diri kita, apalagi kalo mau ketemuan sama gebetan atau teman kita, yups teman hidup hehe

Bekas jerawat ini di akibatkan dari jerawat. Ya iya lah dari jerawat masa dari celana olahraga kan namanya juga bekas jerawat bukan bekas celana olahraga hehe maaf. Kebanyakan bekas jerawat ini di akibatkan karena kita sering memencet jerawat sehingga menimbulkan bekas yang tidak enak di pandang, maka dari itu jangan sesekali memencet jerawat karena jerawat bukan remot tv :(

Jadi bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami? Bukan dengan bimsalabim jadi apa prok prok prok. Yups kita simak bersama sama. Ciee bersama sama cie hehe. Cekidot!

1. Tomat

Tomat mengandung vitamin A dan C yang bermanfaat untuk kulit. Tomat mampu mengencangkan kulit. Dan tentunya juga cepat menghilangkan kenangan waktu bersamanya dulu. Ehh maksudnya dapat menghilangkan bekas jerawat. Simak caranya baik-baik jangan jahat-jahat hehe yang pertama siapkan dulu buah tomat, jangan siapkan sesajen karena kita buka mau nyantet ya gaes catet. Iris tomat tipis-tipis, diamkan dulu sekitar 10 sampai 15 menit, jangan kelamaan di diemin nanti di ambil orang baru tau rasa hehe. Lalu bilas dengan air bersih secara merata.

2. Lemon

Lemon tidak hanya segar untuk di buat jus atau es lemon loh tapi lemon juga bisa di buat sebagai penghilang bekas jerawat, karena di dalam lemon terdapat senyawa asam Alfha Hidroksi Alami atau (AHA) yang mampu menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Juga berfungsi untuk mempercepat penyembuhan dan revitalisasi kulit atau peremajaan kulit. Dan beginilah cara menghilangkan bekas jerawat dengan lemon. Cekidot!
Belah lemon menjadi dua bagian, lalu peras, oleskan perasan air lemon pada bagian bekas jerawat, diamkan sampai kering kerontang jalan yang membentang hehe jadi ngelagu, pokonya diamkan sampai kering dan bilas dengan air bersih, lalu gunakan pelembab untuk menjaga kelembaban kulit. Lakukan perawatan ini setiap dua atau tiga kali sehari kayak minum obat lah hehe.

3. Lidah buaya
Lidah buaya bukan buaya darat bukan juga lidah tak bertulang pandai merangkai kata-kata. Lidah buaya adalah bahan alami yang sudah di kenal sebagai bahan perawatan wajah alami dan pastinya gratis, kalian tinggal petik di halaman rumah atau kalau kalian tidak punya, kalian juga bisa minta ke tetengga, pokonya yang ada tanaman lidah buayanya dimana saja kalian minta lah untuk meminimalisir keluarnya uang karena mencari uang itu susah gaes jadi jangan di hambur hamburkan okey :(
Kandungan lidah buaya ini bisa membuat regenerasi kulit menjadi lebih cepat, sehingga bekas luka jerawat bisa lebih cepat memudar bagai cintanya si dia, hmmmm :(
Lidah buaya aman untuk di gunakan semua jenis kulit karena tidak menimbulkan efek samping apapun, jadi kalo kamu punya kulit sensitif juga aman kok mengguanakan lidah buaya ini. Caranya ya sangat gampanglah masa kamu gak bisa, sungguh terlalu hehe.

Cara ini dapat menyembuhkan bekas jerawat asal kamu rutin saja melakukan nya jangan cepet bosen yaa, aku gamau kamu cepet bosen. Apaan sih haha ya intinya gitu lah haha terimakasih telah mau membaca tulisan gak jelas ini semoga bermanfaat gaes terimakasih. Salam pramuka haha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rekomendasi Game Online terbaik 2019

Cara menghilangkan jerawat membandel secara alami. Josss

Rekomendasi Smartphone gaming harga 2 jutaan 2019